Jumat, 05 Desember 2008

tugas komputer = tugas di rumah

wew, blog pertama yang bner isi na gw post ndiri..
kalo yang membuat situs mah isi na tinggal copy paste..
untung na dalam membuat blog ini tidak ada kesulitan berartii, sperti yang lain yang sampe bikin ulang..

lalu mengenai judul na..
knapa bgtu?

karena :
1. Internet di skolah lelet,.
Knapa? Karena pada buka FS dan website lainnya secara bersamaan jd na lelet deh..ada yang buka youtube lagii..
2. Ga enak ga sambil dengerin lagu,.
Knapa? gara-gara kebiasaan di rumah nii..
3. Komputer na suka lemot,.
Knapa? mana gw tw c, itu kan komputer bersama..
tapi lumayan deh, ada mozilla firefox na..hehe
4. Karena gw kadang juga males..hehehe
Knapa? Karena gw ngantuk, kadang bner2 males gara internet na lama, kadang pengen main..
Duh, bapak! game na udah saya masukkin banyak malah di apus..

yaa, 4 faktor itu membuat gw mikir mendingan kerjain di rumah deh..wakaka
gapapa yaa pak?! hehe

Tidak ada komentar: